Rabu, 08 Juni 2011

Cerita Kriuk Kriuk di Pagi Hari

OCEM : APA BEDANYA KUCING SAMA MANUSIA? TAHU ENGGAK
RURI : AH, CETEK ITU MAH. KUCING MAHLUK TAK BERAKAL, KALO MANUSIA MAHLUK BERAKAL. AYO…APA?
OCEM : TUMBEN LU BENER JAWABNYA. ADA LAGI?
RURI : KUCING PUNYA EKOR, MANUSIA ENGGAK.
OCEM : SALAH. MANUSIA JUGA PUNYA EKOR, TAHU! BEGINI..KUCING BIKIN ANAK, PASTI RIBUT KAYA BERANTEM KAN! TAPI NGELAHIRINNYA DIA NGUMPET-NGUMPET. NAH, MANUSIA KEBALIK. BIKINNYA NGUMPET KALO LAHIRAN JERIT-JERIT. TUL GAK?
RURI : HEHEHE……IYA JUGA YAH.!

-----------------------------------------------------------

Seorang Programmer berjalan di pantai dan menemukan sebuah lampu tua. Ketika menggosok lampu itu, tiba-tiba keluar jin yang berkata, "Akulah jin terhebat di dunia. Saya bisa mengabulkan apapun permintaan kamu, namun hanya satu saja."

Programmer tersebut mengambil peta wilayah Mediterania dan berkata, "Saya ingin ada perdamaian di antara orang-orang di wilayah Timur Tengah."

Jin tersebut menjawab, "Wah, saya nggak tahu. Orang-orang tersebut sudah berperang sejak awal jaman. Saya bisa melakukan segala sesuatu, tapi untuk hal itu masih di luar batas kemampuan saya."

Programmer itu menjawab, "Okelah kalo begitu, saya seorang programmer dan program saya digunakan oleh banyak orang. Saya ingin semua orang puas dengan program saya, sehingga mereka ingin selalu menggunakan program saya jika saya membuat versi yang terbaru."

Jin berkata, "Hmm, boleh ijinkan saya melihat peta yang tadi?"

-------------------------------------------------------------------
Tukang ayam dan Pembeli

gini ceritanya

Ada tukang Ayam potong sedang bernego dengan pembelinya,


Pembeli : Bang ini Ayamnya Berapaan ???

Tukang Ayam : yang ini 25rb ibu

Pembeli : Bah, apaan ini ayam kurus begini mahal bangetdagingnya juga paling dikit

TUkang Ayam : boo ibu ibu,,gimana si ibu ini, jangan heran bu kalo ayam kurus gini 25rb, kemoceng aja yang ga ada dagingnya sekarang udah 15rb

Pembeli : ^%^$%^%$6

---------------------------------------------

Pada suatu hari ada seorang anak yang sedang beli Cendol . kita sebut saja dia Madin. Berikut percakapannya .

Madin:"Bang,Bang, Beliii" Sambil teriak, abang pun menghampiri.
Abang Cendol:"Beli berapa dek"
Madin:"Satu porsi berapa bang?"
Abang Cendol:"Rp.4000,- dek"
Madin:"Setetes berapa bang ?"
Abang Cendol:"Setetes mah Gratis atuhh"
Madin:"Setetes beneran gratis bang"
Abang Cendol:"Suer atuh saya mah"
Madin:"Yaudah, Tetesin Cendolnya dong bang di gelas saya SAMPAI PENUH !"
Abang Cendol: !%#&^$!^&*!#

---------------------------------------------

Cinta ala.....
Ber 'cinta-cintaan' ala makhluk ghaib' :
1. Cinta ala Jalangkung : Datang ga di jemput, pulang ga diantar(Pacaran yg ga disetujui ortu, backstreet jadinya).
2. Cinta ala Sundel Bolong : Di depan manis, di belakang boong..
3. Cinta ala pocongkkk : Selalu melompat2 dari hati yg satu ke hati yg lain (Tipe playboy n playgirl).
4. Cinta ala Tengkorak : Gampang banget retak dan ga konsisten
‎5. Cinta ala Tuyul : Ada uang abang disayang, ga ada uang abang ditendang
6. Cinta ala Kuntilanak :Cinta yg penuh kasih sayang, eh tiba2 beranak.

---------------------------------------------

Jika menghibur bisa d klik tombol Thanks nya --> Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar