Kamis, 21 April 2011

Pernyataan Konyol Seleb...

Tak dapat dipungkiri mereka memiliki banyak uang serta jutaan penggemar, banyak orang yang bermimpi ingin memiliki kehidupan seperti mereka. Tetapi apa yang mereka punya diantara ketenaran dan uang banyak? Terutama para selebriti yang tidak menggunakan otaknya (mungkin sebelumnya mereka pernah menggunakannya).

Berikut ini adalah beberapa pernyataan selebriti yang, menggelitik...

Saya persilahkan anda mengukur tingkat intelektualitas mereka….

Cekidot
Paris Hilton: “Wal-Mart itu apaan si? Apakah mereka menjual tembok?

Hua hua hua…, aduh! Yang bener aja say, Wal-Mart itu kan supermarket di Amerika, masa si nggak tau?…, emank sih, mart itu artinya pasar, tapi tulisannya awalnya bukan wall (tembok), tapi wal. Jadi, jangan maen tembak aja “pasar tembok”, huahaha…..


Mariah Carey: “Setiap kali saya nonton TV dan melihat anak-anak miskin yang kelaparan di seluruh dunia, saya tidak dapat menahan air mata saya. Tentu saya menyukai tubuh kurus, tetapi tidak dengan lalat-lalat yang beterbangan di sekitar saya serta kematian.”

Yang bener aja mbak? Wong, lagi banyak anak-anak sekarat karena kelaparan, kok si mbak malah lebih mikirin betapa OK-nya punya badan kurus. Hua hua hua…, aduuuuh!


Britney Spears: “Saya nggak pernah mau pergi ke Jepang. Karena saya tidak suka ikan, dan saya tahu ikan sangat populer di wilayah Afrika.”

Satu lagi,

“Saya harus sering pergi ke banyak tempat di seberang lautan, seperti Canada.”

Ini perempuan sungguh-sungguh butuh pelajaran Geografi. Jepang bukan di Afrika Non, dan kalo dari Amerika ke Canada ngk pake nyebrang lautan kaleeee…, Keks keks keks….


Christina Aguilera: “Jadi, Festival Film Cannes tahun ini diselenggarakan dimana?

Ya, di Cannes lah mbak, bikin bingung ajaaaa…, kalo di Ciledug ya namanya jadi Festival Film Ciledug Donk? gmn si!…, kiks kiks kiks….


Jessica Simpson: “Ini ayam ya? Apa ikan? Gue tau ini tuna, tapi disebutnya ayam.”

Maksudnya apa si say??? Klo ngomong yang jelas napaaa…, hua hua hua


nah kalo ini yg cowok :D

Cekidot


Bryant Gumbel: “Ini bukan berarti saya tidak menyukai orang banyak. Hanya saja saya tidak suka banyak orang.”

Ampun daaah gua, langsung-langsung aja bro, maksudnya apa!


Michael Jackson: “Hal yang paling menyenangkan adalah berbagi tempat tidur dengan seseorang.”

WTF! Kalo perempuan si gpp om, tapi kalo anak kecil, laki lagi, yg bener ajaa laaaah…. He he he


Jason Kidd (Bintang NBA): “Saya akan merubah kondisi tim ini 360 derajat.”

Hua hua hua…, 180 kali om, baru berubah!


Don King: “Dia dapat berbicara dengan bahasa Inggris juga Spanyol, bahkan dia seorang bilingual.”

Hi hi hi…, dasar lo rambut jigrak, ngomong kagak jelas juntrungannya….


Yogi Berra (Bintang Baseball): “Memprediksi itu sulit, terutama mengenai masa depan.”

Ya, iyalaaaaah….


Joe Theismann (Bintang NFL): “tidak ada kata “Jenius” di sepakbola. Jenius adalah Norman Einstein.”

Apaan?…, Norman? Bukannya Albert…, akakaka….
ada di indonesia Briptu Norman.. caiya caiya caiya..

Arnold Schwarzenegger: “Saya pikir perkawinan gay harus antara laki-laki dan perempuan.”

Badan doank gede, pengetahuan nol besar!….


George W. Bush: “Tau nggak, salah satu pekerjaan terberat saya adalah mengkaitkan Irak dengan teror.”

Lah, jadi selama ini cuma lo kait2in doank, kayak sinetron indonesia aja…, dasar lo tukang tipu!…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar