Jumat, 29 April 2011

Kuda, Kodok dan Kaki Seribu

di suatu malam, di pos ronda ada kodok, kuda, kaki seribu maen kartu remi
sekitaran jam 1 pagi rokok mereka habis...

kuda: eh kodok.. beliin rokok dulu gih sana ke warung.. gantian yak kemaren kan gw yang beli, lagian lo tinggal lompat2 kan ga usah jalan biasa..
kodok: aduh kuda... kaki gw lagi sakit nih.. tuh kaki seribu aja yg beli dah... kakinya pan 1000 cepet sampenya,,.
kaki seribu: okelah kalo begitu.

pergilah si kaki seribu..
stengah jam ga pulang2...
sejam ga pulang2
sampe subuh jam 5 maling udah pada ngumpulin setoran belum juga pulang..

kuda: duh kemana sih nih kaki seribu.. ampe jam gini hari belum juga pulang!
kodok: iya nih.. duh gw takutnya tuh kaki seribu kelindes mobil lagi..
kuda: kita cari aja dah...

jarak 10 meteran dari pos ronda akhirnya kodok ama kuda ketemu ama kaki seribu yg lagi tidur...

kuda: busedddd ari maneh kalahkah sare.... hudangggggggggggg siah !!! (bused lo malah tidur... bangunnn!!!)

bangunlah si kaki seribu...

kaki seribu: beuh ada apa nih?????

kodok: ah lo dasar... kita udah nunggu2 rokok lo belon nongol juga ampe jam segini.. pantes aje... lo malah tidur!!

kaki seribu: eh kuda ama kodok sialan... lo pada ga nyadar apa gw kecapekan???

kodok & kuda: capek kenapa juga loe.. cuma beli rokok aja..

kaki seribu: eh dodol.. lo ga liat yah gw lagi pake sepatu????? ini sampe tadi jam 4 aja gw baru pake kaki yg ke 700... akhirnya gw capek ya gw tidur dah..

-------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar