Kamis, 05 Mei 2011

Jokes Story

Penyakit Aneh

Seorang pasien yang bernama Bejo datang ke Dokter Trimbil untuk mengkonsultasikan tentang kesehatannya.
P = Pasien
D = Dokter

P: "Jadi apa yang harus saya lakukan, Dok?"
D: Menyodorkan obat sebesar bodrex ke pasien, "Minum obat ini 3x sehari, dengan 1 Liter air putih setiap kali minum."
P: "Hanya itu, Dok?"
D: Menyodorkan obat lagi yg berukuran lebih kecil, "Yang ini minum 4x sehari dengan 500 Liter air putih setiap minum."
P: "Masih ada lagi, Dok?"
D: Menyodorkan obat yang lebih kecil lagi dan lebih banyak jumlahnya, "Ini yang terakhir minum 5x sehari dengan 3 gelas air putih setiap kamu minum"
P: Bingung karena banyak obatnya "Jadi, sebetulnya saya ini sakit apa sih, Dok?"
D: "KURANG MINUM"


Orang Kampung Masuk Kota

Seorang ibu yang baru pertama kali datang ke kota akhirnya berencana menginap di hotel mewah di Jakarta.
Setelah sampai di hotel itu si Ibu langsung Check In di resepsionis, seorang Bellboy membawakan tas si ibu, dan si ibu ini mengikutinya dari belakang krn ia belum tahu kamarnya. Setelah pintu ruangan tertutup si ibu melihat sekeliling dan kemudian menepuk pundak sang bellboy dan berkata:
Ibu: "Hei anak muda.. mungkin saya sudah tua dan orang desa, tapi saya tidak bodoh! Saya sudah membayar mahal di hotel ini. Tapi ruangan ini kecil sekali, bahkan tidak ada TV, kamar mandi dan tempat tidurnya! jangan membohongi saya!
Bellboy: "Maaf bu... kita masih didalam lift"


Penyakit Aneh 2

Mika adalah seorang murid playgroup. Suatu hari, Mika mengadu kepada ibunya sering pusing di kelas, lalu ketika di klinik dokter bertanya keluhannya.
M = Mika
D = Dokter
I = Ibunya Mika

D: "Apa keluhannya, bu?"
I: "Ini anak saya sering mengeluh pusingm Dok."
D: "Oke saya cek sebentar"
"Coba dek Mika bilang 33.."
M: "10!"
D: "33 Mika bukan 10" lalu mencoba lagi
M: "10!!"
D: "Salah dek Mika,33... ayo coba lagi"
M: "Doktel gmn cih! aku balu bisa berlhitung ampe 10!"
D: Grr..WTF!


Romeo & Juliet
Romeo dan Juliet yang muda dan hangat sedang diamuk badai cinta berjalan di tepi pantai.

Malam yang indah dengan cahaya bulan purnama, terasa dunia hanya milik mereka berdua. Dalam hati mereka berkata, "seandainya hidup terus begini.."
Tiba-tiba datang ombak yang mendamparkan sebuah botol takjauh dari kaki mereka. Romeo mengambilnya dan membuka tutupnya, ingin tau apa isinya.

Keluarlah asap dan dari asap itu hadir seorang jin yang tua bangka. Wajah sang jin begitu bahagia, setelah bertahun-tahun terkurung akhirnya bebas.

Sang jin mengatakan ia akan mengabulkan apa saja permintaan yang diinginkan mereka berdua untuk kebahagiaan mereka. Masing-masing bisa memohonkan 1 permintaan.

Julie: "Saya ingin kami terus "bercinta" sampai akhir dunia!"
Jin: "OK! Setelah Romeo memberikan permintaannya saya akan mengabulkan permintaan mu Juliet!"
Romeo: terdiam untuk beberapa saat, "Kalau begitu aku ingin dunia segera berakhir!"
Juliet dan sang Jin pun tercengang
Juliet: "Kamu kenapa?? Kok meminta seperti itu"
Romeo: "Aku impoten"



Masuk Surga
Suatu hari seorang guru TK bertanya kepada murid-muridnya
Guru: "Siapa yang mau masuk surga??"
Anak-anak serempak menjawab "Saya..saya"

Tapi ada seorang anak yang tidak mengacungkan jari dan tidak menjawab

Guru: "Nak, knp kamu tidak mau masuk surga?"
Si anak pun menjawab: "Kemarin Ayah bilang, dia maunya aku masuk tentara, bu. Tidak boleh yang lain"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar